Saatnya Mahasiswa BEC Angkat Bicara

images

20-06-09_0945Pada awalnya saya tidak pernah percaya terhadap Kuliah 100% Gratis yang ditawarkan oleh Bogor EduCARE, tetapi setelah saya merasakan bangku perkuliahan di BEC, saya baru sadar bahwa BEC bukan hanya memberikan kemudahan buat para kaum dhuafa seperti saya dalam menuntut ilmu dengan menggratiskan segala hal yang bersangkutan dengan administrasi perkuliahan, tetapi BEC juga memberikan kehangatan kasih sayang seorang ibu yang telah lama tidak saya rasakan lagi, disamping itu banyak sekali kesan-kesan yang berkesan indah di mata hati saya, diantaranya >>>>>>>>>>>>

Ketika saya masih duduk di bangku kelas 1F,saya merasakan rasa kekeluargaan yang lengket sekali bahkan lengketnya bisa melebihi perangko.Kenapa saya bisa Angkat Bicara seperti itu ? karena terbukti ketika saya sakit orang yang pertama kali menjemuk saya adalah temen-temen ku dari BEC. Dan ketika saya mengikuti lomba Pidato,temen-temen sangat antusias sekali dalam memotivasi saya untuk menjadi seorang juara,akhirnya saya pun bisa mendapatkan juara tersebut,ketika itu tidak ada kata lagi yang patut saya ucapkan selain kata “Alhamdulillah” & “I Love U Full 1F”.

Selain itu, para dosen BEC juga sangat ramah-ramah dan baik pula , bahkan sangking baiknya banyak sekali tugas-tugas yang diberikan Beliau kepada para Mahasiswa BEC, tugas-tugas tersebut ditunjukan kepada kami para Mahasiswa BEC bukan untuk menyiksa kami, tetapi sebaliknya, untuk lebih menggali kemampuan yang kami miliki sehingga akhirnya kami bisa menjadi sumber daya manusia yang unggul yang mampu bekerja pada bidangnya.

Terimakasih dosen-dosen BEC ku tercinta engkau telah memberikan warna baru dalam hidupku,warna yang senantiasa bisa menerangi jalan ku untuk melangkah lebih jauh ke depan sana .

Dan satu pesan saya untuk BEC , jaga tali silaturahmi antar warga negara Bogor EduCARE karena dengan kita menjaga tali silaturahmi berarti kita sudah mempererat tali Allah.

Demikian beberapa kesan dan pesan yang saya bisa sampaikan,kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

images

5 Comments

  1. ah belagu u acuy

  2. HAHAHA… GILA LU SUR… HEHE..

  3. bangga dech jd mahasiswa bec… oc..

  4. Bloghicking.
    bloghicking…
    Sore-sore jalan-jalan nengok sahabat

  5. sayang tempatnya jauh dari tempat gue…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

